Jumat, 17 April 2009

kertas jambore rusuh! season 2

hoaaammm
tadi pagi DISASTER OF THIS DAY terulang lagi dan masih dalam topik yg sma. KERTAS JAMBORE. itu kertas emang udah ketemu.. tapi masalahnya LAGI, itu kertas kaga nyampe ke tangan pa arie ato bu dewi!
yaaa, jadi kan tadi malem gw ma bokap gw ke rmh yoli. rencananya mau nitip itu kertas buat di kasih ke bu dewi. soalnya yoli bilang dy bsk mau ke sekolah.. yaudaahh, gw ttip deh itu kertas. HABIS PERKARA.
tapiii di pagi yang cerah ini, pa arie nelpon ke rumah gw DAN mengkonfirmasikan kalo kertas jambore itu BELUM terkumpul, padahal smua data2 anak yg itu jambore mau dikirim ke gading serpong *kalo ga salah! bokap gw yang nerima telfon kagett donk.... lantas, gw dibangunin dari tidur gw yg nyenyaaak -.- hahahha. gw dengan mata yg sipit dan masih ngumpulin nyawa langsung kaget juga!
loh??? kertasnya kemana donk? ga mungkin kan dimakan si yoley! haha. eh eh eh trnyaataa yaaa.. si yoli kaga ke sekolah! WADUH GAWAT NIH. kalo kertas itu ga nyampe ke tangan guru berarti gw ga ikut jambore donk! NO WAY. hahahaha....
jadi, gw bokap nyokap langsun ganti baju !!TANPA MANDI!! meluncur ke rumah yoli untuuuk mengambil kertas jambore yang msh nyangsang di rumahnya.. kita semua panik! hahaha. autis! okok tenang...... ngek ngok, sampe deh di rumah yolii. klakson2 bbrapa kali, mbaknya kga ada yg keluar. buseet.. yaudah, nyokap dan gue turun. kt ketok2 pager rumahnya yg besaaar. lalu sesosok perempuan *leeeee? keluar dan mak gue tanpa basa basi lgsg bilang.. 'mbak yolinya ada?' ohhh adaaaa itu kata mbaknya yoli.
dipanggillah tu anak, n dibawanya selembar kertas bertuliskan jambore. mak gw tanpa basa basi LAGI lgsg nyamber aja ke itu kertas yg dibawa mbakya yoli. masuk mobil dan ngeeeeeeenngggg next location = school! yoaaii, nyampe disekolah sesuai deadline! siip...
karena kt bu dewi jam stngh sembilan udah mau dianter. hehehe. nyokap gw lagi yg turun, trs titip ke satpam dehhhh.. n PULANG. aminaminamin! gue jadi ikut jamboreeee! haahahahah..
oia, satu lagi yang sarap!
pulang dr nganter kertas jambore kan gw mak bapak makan di RM IBU IDA di deket rumah lama *ga jauh dr rmh yg skrg.. dan, pas bokap gw tanya nyokap gw bawa duit apa kga? kata nyokap gw dengan tanpa basa basi LAGI LAGI! engga katanya.....
yaelaaahhh untung bokap gw bw dompet. hahaha. ok, turun lah kita. pesen lontong sayur 2 dkk.. makan makan makan.. bayar deh. total = 19.000 rupiah! murah? iya lah. TAPI temmaaaann.. masalahnya *NGEHHHHH -.- ternyata isi dompet bokap gue cuma 20.000 rupiah. WWAAAAAWWW hampir aja kalo kita mesen makanan yg lain, kt ditimpukin masa krn ga cukup uangnya. HAHAHAHA.
y udaahh lah, kita pulang deh. selesaaaiii DISASTER OF THIS DAYnyaa :P



HAHAHAHA FREAK (cengo mak bapakku)

2 komentar:

NULL mengatakan...

Poto kapan tuh vess??

veshioology mengatakan...

kapan ya? udah lama.. tapi yaa bgtu kira2 tampang mak bapak gw kalo cengo hahaha